Institut Teknologi Garut Menjalin Kerjasama Dengan Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kab. Garut

Institut Teknologi Garut tandatangani MoU kerjasama dengan Badan Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Garut bertempatan di Institut Teknologi Garut pada hari Jumat, 13 Januari 2023.

Dr. Hilmi Aulawi selaku Rektor Institut Teknologi Garut mengungkapkan rasa terimakasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Garut yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Institut Teknologi Garut untuk mengembangkan perpustakaan menuju perpustakaan digital dan meningkatkan gemar membaca civitas akademika.

Hal ini disambut dengan baik oleh Totong, S.Pd., M.Si. selaku PLT Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Garut, Totong dalam sambutannya mengungkapkan “Apresiasi untuk Institut Teknologi Garut karena telah memiliki padangan mengenai upaya meningkatkan gerakan gemar membaca yang ada di lingkungan perguruan tinggi dan juga untuk pengembangan sistem informasi untuk pengembangan perpustakaan, harapannya kedepan Perpustakan Institut Teknologi Garut dapat menjadi perpustakaan percontohan di wilayah Garut” paparnya.

Melalui kerjasama ini diharapkan mampu meningkatkan performa Perpustakaan Institut Teknologi Garut dalam pengembangan sistem informasi perpustakaan, pengembangan pustakawan, dan pengembangan koleksi.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *