Pengumuman UAS Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017

PENGUMUMAN
Ujian Akhir Semester Semester Genap Tahun Ajaran 2016/2017

NOAKTIVITASWAKTU PELAKSANAANKETERANGAN
1.Ujian Akhir Semester02 s.d 10 Januari 2017Mahasiswa diperkenankan mengikuti UAS apabila telah memenuhi persyaratan administrasi.
2.Registrasi Ujian Akhir Semester15 s.d 27 Mei 2017Syarat pendaftaran UAS semester genap:

-        Telah menyelesaikan biaya administrasi keuangan semester sebelumnya;

-        Memenuhi persyaratan biaya administrasi keuangan semester berjalan sebesar 100% (termasuk biaya praktikum).

Besar administrasi keuangan dapat dilihat pada konsole BAA bagian keuangan, SIAM STTG (Android), dan SIAM Web pada url: www.siam.itg.ac.id atau ditanyakan langsung ke Bagian Layanan Keuangan.

Informasi yang berkaitan dengan penyelesaian biaya administrasi keuangan dapat ditanyakan langsung ke Bagian Layanan Keuangan STTG
3.Pelaksanaan Autodebt UAS29 Mei 2017Memenuhi jumlah biaya administrasi keuangan sesuai dengan yang dipersyaratkan
4.Pencetakan dan Pengambilan Kartu UAS30 Mei s.d 31 Juni 2017Bagian Layanan Akademik STTG

 

 

Tags: